Detail Cantuman Kembali

XML

Panduan Penulisan Karya Ilmiah PEM Akamigas


Kertas Kerja Wajib (KKW), Proposal Skripsi dan Skripsi merupakan bentuk Karya Ilmiah yang harus ditempuh oleh mahasiswa Tingkat III dan Tingkat IV selama mengikuti pendidikan dai Politeknik Energi dan Mineral Akamigas. Penulisan ketiga Karya Ilmiah ini sangat strategis bagi pengembangan ilmu pengetahuan. Penulisan ketiga Karya Ilmiah ini sangat strategis bagi pengembangan ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, KKW dan Skripsi merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Tingkat III dan Tingkat IV.
Penyusunan buku panduan penulisan karya ilmiah ini dimaksudkan untuk memberikan arahan bagi mahasiswa dan juga para pembimbing dalam membuat laporan akhir dengan benar dan seragam. Buku ini juga diharapkan dapat memberikan petunjuk secara umum, sehingga pola pikir dalam melaksanakan rangkaian kegiatan KKW, Proposal Skripsi dan Skripsi dapat lebih terarah dan selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal akademik yang telah ditetapkan. Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan akan terdapat perbedaan di beberapa program studi dalam penentuan format, karena setiap bidang ilmu biasanya memiliki keunikan tersendiri sebagai ciri khas dari bidang tersebut.
Buku panduan ini secara berkala akan direvisi sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan kondisi perkembangan akademik. Penyusunan buku panduan ini membutuhkan waktu dan pemikiran yang mendalam. Oleh karena itu, kritik dan saran dari berbagai pihak akan sangat bermanfaat guna penyempurnaan di masa mendatang. Apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya ditujukan kepada berbagai pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyusunan dan penyempurnaan buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan menjadi pedoman yang baik dalam penulisan karya ilmiah di lingkungan PEM Akamigas..
PEM Akamigas
PEM Akamigas - Organizational Body
681.324 Pol p.
681.324
Text
Indonesia
PEM Akamigas
2022
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Login sebagai anggota untuk mengisi komentar